expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

@@@

Minggu, 21 Agustus 2011

* if i fall in lOvE *

Ya Allah yang mengusai hati,,,
jangan pernah Engkau palingkan hatiku dari rahmatMu
meskipun aku seringkali gagal menjadi yang terbaik.


Dan jika Engkau ijinkan aku jatuh cinta lagi ya Allah,
cintakanlah aku pada seseorang,,,
yang melabuhkan cintanya hanya kepadaMu,
agar tidak rapuh hatiku dalam cobaanMu.


Ya Rabbana,,,,
jika aku punya kesempatan untuk mengabdikan diri lagi,
jagalah hatiku untuk selalu setia,
agar aku jauh dari murkaMu.


Ya Rabbul Izzati,,,
jika aku boleh punya rasa rindu lagi,
rindukanlah aku pada seeoarang,
yang merindui syahid di jalanMu,


Ya RabbY,,,
jika  Engkau ijinkan aku menyentuh hati seseorang,
sentuhkanlah pada seseorang yang hatinya tertaut padaMu,
agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta nafsu,


Ya Karim,,
jika aku masih bisa menikmati cinta kekasihMu ya Allah,,,,
janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya
bermunajad di sepertiga malam terakhirMu,


Ya Rahman,,,,
jika perjuangan ini belum berakhir,,
jangan biarkan aku  terjatuh,dan tertatih sendirian
dalam perjalanan panjang menyeru kebesaranMu.

Ya Allah yang menguasai setiap fikiranku,,,
Limpahkanlah fikiran yang luas kepadaku
dan jangan Kau biarkan aku melampaui batas,
sehingga membuat aku lupa pengabdianku.


Ya Allah,,,
jika Kau pantaskan aku melabuhkan rasa bakti ini,
labuhkan rasa baktiku pada seseorang yang mampu memimpinku,
agar tumbuh ikhlasku menjaga setiap amanahMu,




Amin,,,amin,,amin,,,ya rabbal'alamin,!!!!

5 komentar:

  1. alunan musiknya mendayu-dayu bikin perasaan aq gak karuan, it's fantastik blogs.

    BalasHapus
  2. wow..keren abiz !!!

    BalasHapus
  3. andai saja semua wanita punya harapan dan doa seperti ini betapa indahnya dunia.

    BalasHapus
  4. keluarga muslimah sejati nih kayaknya...

    BalasHapus
  5. wow...do'a yg indah

    BalasHapus

Tinggalkan comentar anda di sini :